Kembali Berbagi

by gumilangra

(image source is here)

Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Akhirnya, setelah sekian lama berhenti menulis dan membaginya melalui blog, saya kembali memiliki semangat untuk kembali menulis.

Sudah cukup lama waktu berlalu sejak saya menghapus tulisan-tulisan saya sebelumnya –apalagi sejak terakhir kali saya menulis di blog. Dan… selain membuat blog baru, sekarang saya mencoba untuk merubah gaya serta pembahasan dalam tulisan saya. Jika dulu saya sering menulis cerita-cerita imajiner, sajak-sajak cinta, tulisan melankolis, dan tulisan kurang berisi lainnya, saat ini saya mencoba menulis tentang pengalaman menarik yang saya lalui, kejadian-kejadian unik yang saya temui, dan pandangan saya terhadap saya terhadap hal itu. Tapi, saya masih akan menulis sajak dan teman-temannya, karena menulis hal seperti itu adalah hal yang menyenangkan. ^^

Semoga saya mampu bertahan untuk tetap menulis dan berbagi, agar saya mampu menghasilkan tulisan yang semakin baik dari waktu ke waktu. Bagaimanapun, kemampuan menulis bukanlah kemampuan yang dibawa dari lahir, tetapi didapat dari kerja keras dan pengalaman. Baiklah, dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, mari berbagi!

